Jalan Sehat Gratis Berhadiah Umrah

0
139
Ilustrasi

BANYUWANGI – Pengurus DPC Partai Demokrat (PD) periode 2017-2022 akan dilantik pada Minggu (29/10). Bertempat di Agro Wisata Alam Indah Lestari (AIL), prosesi pelantikan akan dimeriahkan dengan bcragam acara heboh. Salah satunya adalah jalan sehat dengan hadiah utama umrah dan sepeda motor. Selain itu, ada  ratusan door prize elektronik.

Loading...

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto mengatakan, sebelum pelantikan pengurus, pihaknya bersama masyarakat akan menggelar jalan sehat. Start dan finis di AIL.

Jalan sehat juga dihadiri pengurus DPD PD Jatim, serta artis nasional, seperti Inul Daratista, Danang DA Asia, Lilis Darawangi, Fitri Tamara, Rozi Abdillah, Aggun, dan Emilia Contessa.

Mereka akan tampil menyanyi dan menghibur masyarakat yang hadir dalam acara ini. “Ketua DPD PD Jatim yang juga Gubernur Jatim Soekarwo diagendakan datang dan menyapa masyarakat Banyuwangi,” ujar Michael kemarin.

Dikatakan, PD mengajak dan mengundang masyarakat umum mengikuti Jalan Sehat pada Minggu (29/10), sejumlah hadiah utama umrah, sepeda motor, dan ratusan doorprize elektronik akan dibagikan kepada masyarakat.

“Untuk tiket jalan sehat ini gratis, anda cukup datang langsung ke AIL, maka tiket jalan sehat langsung bisa didapatkan,” tegas pengusaha pupuk ini. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :