Korban Terluka Parah, Pelaku Dikirim ke Polres

0
393
Buang Siswanto menun­jukkan foto keponakannya Kiki fani yang menjadi korban pem­bacokan dan dirawat di RS al­ Huda genteng.

SRONO-Kiki Fani, 17, warga Dusun Sukolilo, RT 1, RW 2, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, yang diduga menjadi korban pembacokan temannya sendiri MY alias M Yusuf, 17, asal Desa Kebaman, Kecamatan Srono, masih menjalani perawatan di RS Al Huda Genteng.

Korban yang terluka parah akibat dibacok temannya itu di jalan dekat persawahan Kampung lambean, tepatnya timur SPBU Dusun Krajan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, sempat kritis akibat luka bekas bacokan di bagian kepala, lengan tangan kanan, leher, dan dada.

Loading...

“Kiki sempat tidak sadar lama,” cetus Buang Siswanto, 41, paman Kiki Fani sambil menunjukkan foto keponakannya. Menurut Bambang dugaan pembacokan yang menimpa keponakannya itu bermula pada Sabtu sore (20/5), Kiki menerima pesan singkat dari M Yusuf.

Dalam pesan itu, Yusuf yang baru dari Jember minta dijemput di masjid yang ada di selatan jalan simpang tiga Desa Kebaman, Kecamatan Srono. “Kiki dan Yusuf itu teman, dulu pernah kuliah bareng di Cluring,” ungkapnya.

Dari pesan singkat itu, terang dia, Kiki menjemput Yusuf dengan naik motor Kawasaki Ninja Saat itu, Yusuf minta diantar ke rumah salah satu saudaranya yang ada di Desa Kebaman. “Saat sampai di SPBU, Yusuf mengajak belok ke kanan menuju sawah,” terangnya.

Setiba di lokasi dengan kondisi sepi, tanpa banyak bicara Yusuf membacok korban dengan celurit di bagian kepala dua kali, leher, lengan kanan, dan di bagian dada. “Luka bacok itu cukup parah, ini baru menjalani operasi,” ungkapnya.

Buang meluruskan saat kejadian itu keponakannya sempat kabur dengan motornya dan jatuh pingsan di depan rumahnya. Selanjutnya, bersama warga Buang mencari Yusuf dan ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

“Yusuf kita serahkan ke polsek,” cetusnya seraya meminta pelaku diproses sesuai hukum yang ada.  Humas RS Al-Huda, dn Soegeng Heri P, saat dikonfirmasi mengatakan korban masih menjalani perawatan karena luka di bagian kepala, leher, lengan kanan, dan dada.

“Untuk kondisinya berangsur membaik, kini sudah sadar,” ujarnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Kiki Fani, 17, warga Dusun Sukolilo, RT 1, RW 2, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, menjadi korban pembacokan di jalan dekat persawahan Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Pelakunya adalah, M Yusuf yang masih temannya sendiri. Belum diketahui motif kasus ini, polisi masih melakukan pemeriksaan. “Malam itu pelaku langsung dibawa ke polres,” ujar Kanitreskrim Polsek Srono, Ipda Sutarkam.(radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :