10 Pendekar PSHT Dikirim ke Solo

0
800

BANYUWANGI – Perjuangan berat bakal dilakoni perguruan PSHT Banyuwangi dalam ajang UNS International Pencak Silat’s Championship. Dalam kejuaraan yang digelar di Solo 26-30 Maret tersebut, perguruan yang ada di bawah naungan IPSI Banyuwangi itu menargetkan mampu meraih misi ganda. Yakni partisipasi dan prestasi dalam ajang tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, PSHT menyertakan 10 pendekar terbaiknya untuk tampil di kejuaraan pencak sillat di Solo tersebut. Mereka rata-rata merupakan pendekar dengan jam terbang yang lumayan tinggi di berbagai ajang mulai tingkat kabupaten maupun provinsi.

Loading...

Rinciannya, ada tujuh pendekar putra dan tiga pendekar putri. Di bagian putra, PSHT berharap banyak dari Fathur Rohim di kelas A, M Zainuridho di kelas B, Yanu Karyadi di kelas C, Viky Yulianto di kelas D, Dyas Gusmawan di kelas E, I Wayan Widya Eka Darmaja di kelas G, dan Suyanto di kelas H.

Sedangkan di bagian putri, PSHT akan mengandalkan Shinta Dewi Hera Wardani di kelas A, Ria Kharismaya di kelas B, dan Nadia Khairu Ummah di kelas D. “Kami mohon doa restunya agar diberikan kekuatan untuk menjalani pertandingan dan meraih hasil dengan sebaik-baiknya,” pinta Siswanto, ofisial PSHT Banyuwangi. (radar)