Berita Terkini Seputar Banyuwangi

10 Tim Pastikan Tampil

10timKejurwil Basket Zona Timur

BANYUWANGI – Kejuaraan bola basket antar klub wilayah (kejurwil) Jawa Timur zona timur bakal segera digelar. Sejumlah tim dari sejumlah kota sudah memastikan tampil dalam even kejuaraan yang digelar di GOR Sahabat ITU. Pada 10-14 September mendatang, mereka siap bersaing untuk merebut satu jatah tiket menuju final four yang akan digelar di Surabaya mendatang. Sejumlah tim yang sudah memastikan berjumlah 10 tim.

Rinciannya, enam tim ada di kategori putra. Sisanya kategori putri. Adapun tim putra yang memastikan tampil adalah ada Tri Dharma Probolinggo, Garuda Jember, CBB Jember, Spider Jajag , Sahabat Banyuwangi, dan Sahabat Jaya Banyuwangi. Sedangkan di bagian putri ada tim Sahabat Banyuwangi, CBB Jember, Duta Star Kota Pasuruan, dan Spider Jajag. Ketua penyelenggara, Mulyoso menuturkan, mereka inilah konsestan yang sudah memastikan tampil dalam kejurwil mendatang. “Mereka berasal dari kota dan kabupaten yang ada di wilayah zona timur Jawa Timur,” tuturnya.

Meski baru 10 tim yang memastikan berlaga di kejurwil nanti, Mulyoso menyebut tim yang bakal berlaga berpeluang bertambah. Itu mengingat sejumlah tim sudah menyampaikan komitmennya untuk turut ambil bagian dalam ajang ini. Namun, sejauh ini panitia masih menunggu registrasi resmi dari calon peserta tersebut. Di sisi lainnya, Mulyoso menyebut, secara prinsip pelaksanaan kejurwil tinggal waktunya saja. Semua persiapan yang menyangkut venue dan lainnya sudah beres. Diharapkan, jelang pembukaan kejurwil nanti semua bisa berjalan lancar sesuai harapan. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE