Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

1000 Santri Mengikuti Upacara Hari Santri Nasional

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Dalam Rangka Hari Santri digelar upacara Hari Santri Nasional di Wisata Alam De Djawatan Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Sabtu (22/10). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID –  Dalam Rangka Hari Santri digelar upacara Hari Santri Nasional  di Wisata Alam De Djawatan Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Ketua  MWC NU / Tanfidziyah Kecamatan Cluring Rochmad IshaQ  mengatakan, Upacara Hari Santri Nasional melibatkan Pelajar MI, MTs serta Santri Ponpes, Pengurus MWC NU dan Ranting NU,  Pengurus GP. Ansor, IPNU Pagar Nusa, Muslimat,  Fatayat se kecamatan Cluring kurang lebih 1.000 orang.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Forpimka Cluring, Ketua MWC, Ansor, Muslimat, Fatayat dan para santri / pelajar yang telah hadir dalam rangka pelaksanaan Hari Santri Nasional di Wisata Alam Djawatan Benculuk ini,” katanya.

“Tidak lupa  terima kasih kepada  pihak pengelola Wisata Alam De Djawatan karena telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan Hari santri Nasional (HSN) ini dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Ketua Rois Suriyah NU Kecamatan  Cluring KH. Fathurozi menambahkan, Hari Santri Nasional yang dilaksanakan hari ini merupakan serentak di Indonesia.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya…

source