130 Petenis Ramaikan Banyuwangi Open

  • Bagikan

130BANYUWANGI – Sedikitnya 130 petenis memastikan tampil dalam Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan bertajuk Banyuwangi Open Junior 2013 di lapangan tenis Gor Tawang Alun kemarin 96/11). Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko, resmi membuka ajang yang digeber hingga 10 November tersebut. Para peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu bertanding sesuai kelas yang dipertandingkan.

Antara lain, tunggal putra/putri dan ganda putra/putri pada kelompok usia (KU) mulai 10, 12, 14, 16, hingga 18 tahun. Sayang, ketua umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Cabang Banyuwangi, Slamet Karyono, tidak hadir dalam sesi pembukaan itu. Pria yang menjabat sebagai Sekkab Banyuwangi itu berhalangan hadir lantaran sedang ada keperluan di luar kota.  Sejumlah forum pimpinan daerah (forpimda) tampak hadir dalam pembukaan yang dimulai pukul 13.00 itu.

Jajaran forpimda yang terlihat hadir, antara lain ketua PN, wakapolres, dan kepala Kejaksaan Negeri. Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ahmad Khoirullah, juga menyaksikan pembukaan itu. Wabup Yusuf Widyatmoko mengungkapkan, kejuaraan itu bagian dari pembinaan olahraga. Sebab, keberhasilan suatu daerah juga tidak lepas dari SDM para generasi muda, salah satunya olahraga tenis lapangan. ‘’Ini bisa menambah jam terbang dan bisa dijadikan pemanasan jelang Porprov nanti,’’ kata wabup. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: