40 Sekolah Lolos Adiwiyata Kabupaten

0
371


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sosialisasi program Adiwiyata yang dicanangkan Kementerian Negara Lingkungan Hidup terus digaungkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Banyuwangi.

Loading...

Hal ini disampaikan oleh Kepala DLH Banyuwangi, Husnul Chotimah mengatakan respons sekolah di Banyuwangi dalam mengikuti program Adiwiyata dari tahun ke tahun disambut positif. Hal ini membuktikan bahwa tingkat kepedulian sekolah/lembaga dapat bertanggung jawab dalam upaya penyelamatan LH dan pembangunan berkelanjutan.

“Adiwiyata bukan lomba, ini adalah sebuah komiunen dalam rangka mewujudkan kawasan sekolah berbudaya dan berwawasan lingkungan,” jelas Husnul.

Adiwiyata mampu menciptakan kondisi yang baik bagi sekolah sebagai tempat pembelajaran dan penyadaran warga sekolah dalam upaya penyelamatan dan pelestarian lingkungan hidup.

“Yang membanggakan, meningkatnya sikap yang peduli dan berbudaya lingkungan dari guru dan siswa didik melalui adanya program Adiwiyata,” bangga Husnul.

Dalam verifikasi sebelumnya penentuan sekolah Adiwiyata kabupaten yang digelar pada 5 Maret 2018 di kantor DLH Banyuwangi. Tim memutuskan dari 46 sekolah/lembaga yang lolos seleksi Adiwiyata kabupaten dengan nilai 56 point adalah sebanyak 40 sekolah.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :