Target Tinggi, Gelar TC Sejak Dini

0
332

BANYUWANGI – Cabang pencak silat rupanya tidak ingin tampil setengah hati dalam menghadapi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) bulan depan. Demi memaksimalkan penampilan pendekar pelajar di ajang multi even tersebut, delapan pendekar yang lolos penjaringan langsung menggelar menu pemusatan latihan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Delapan pendekar yang masuk dalam penjaringan itu terbagi dalam tiga kelas utama. Yakni F putra dan putri, B putra, dan putri, serta seni tunggal putra dan putri. Mereka berhasil menyingkirkan pesilat lainnya dalam seleksi yang digelar beberapa waktu lalu.

Loading...

Untuk di kelas B putra, Ulistiono dari SMAN 1 Bangorejo menjadi wakil di kelas ini. Di bagian putri wakil SMAN 2 Genteng, Leni Wulansari, akan menjadi pelengkap di bagian ini. Sedangkan untuk kelas F putra ada Mohamad Iqbal Maulana dari SMAN 1 Banyuwangi yang siap unjuk gigi.

Sebagai pendamping di kelas yang sama untuk bagian putri, akan diisi Septiana Novitasari juga dari SMAN 1 Banyuwangi. Sedangkan di kelas seni tungal putra, Willi Fatih Fanani dari SMAN 1 Banyuwangi menjadi wakilnya. Penampilannya akan dilengkapi di bagian putri dengan keberadaan Yuni Andikan dari SMAN 1 Glagah.

“Mulai kemarin mereka sudah latihan bersama,” beber Bambang Wahyuono, pelatih silat O2SN Banyuwangi. Soal target, Bambang mengaku ingin anak asuhnya bisa mendulang medali. Minimal mereka bisa masuk ke  final four. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2