70 Klub Ramaikan Turnamen JTV Cup

0
478
KETAT: Suasana screening peserta turnamen JTV Cup 2012 di Balai Desa Taman Agung, Kecamatan Cluring, Minggu (28/10).
KETAT: Suasana screening peserta turnamen JTV Cup 2012 di Balai Desa Taman Agung, Kecamatan Cluring, Minggu (28/10).

Pendaftaran Dibuka hingga 2 November


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Turnamen sepak bola usia dini bertajuk JTV Cup 2012 memasuki tahap screening peserta. Dalam screening yang digelar Minggu (28/10) di Balai Desa Taman Agung, Kecamatan Cluring, itu panitia memeriksa kelengkapan data pemain peserta kompetisi.

Ketua panitia screening JTV Cup, H. Kayun mengatakan, semua peserta JTV Cup wajib mengikuti screening ini. Sebab, panitia akan memeriksa keabsahan para pemain setiap tim. Mulai dari catatan kelahiran, data raport/ijazah, hingga bukti fisik. Untuk memeriksa para pemain, pihaknya melibatkan tim kesehatan dan petugas kepolisian. “Ada dua kelompok umur yang ditandingkan.

Loading...

Yakni pemain kelahiran tahun 2000 dan kelahiran tahun 1998. Dalam secreening ini, kami lakukan dengan sangat selektif. Yakni melibatkan anggota Polsek Cluring,” kata Kayun. Dijelaskan Kayun, JTV Cup yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke-241 itu, sengaja diadakan untuk mengembangkan bakat dan prestasi para pemain sejak dini. “Karena even pembinaan pemain muda sudah lama vakum di Banyuwangi, maka kami menggelar turnamen JTV Cup,” imbuhnya.

Menurut rencana, even yang menggunakan Stadion Pahlawan dan Stadion Tunggul Wulung, Kecamatan Cluring, sebagai veneu pertandingan itu, akan diputar mulai 2 hingga 4 November mendatang. “Bagi tim yang belum mengikuti screening maupun mendaftar sebagai peserta, bisa datang di Polsek Cluring hingga tanggal 2 November nanti,” jelas Kayun. Saat ini, tutur Kayun, sudah ada 56 klub lokal yang mendaftar sebagai peserta.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2