Adu Gengsi Juara Bertahan

1
341
KEDELAPAN BESAR: Pemain SMP 5 Banyuwangi (hijau) berebut bola dengan pemain MTS Banyuwangi (orange) kemarin.

BANYUWANGI – Dua kekuatan tim sepak bola pelajar di zona I Liga Pendidikan Indonesia (LPI), SMAN 1 Banyuwangi versus SMKN 1 Glagah, bakal saling bertemu di Stadion Diponegoro sore ini. Kedua tim sebenarnya sudah memastikan lolos kebabak delapan besar kompetisi antar pelajar se-Banyuwangi ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namunpertemuan kedua tim dipastikan tidak akan sekadar menjadi pertandingan penutup di wilayah I. Lebih dari itu, pertemuan ini akan bermakna spesial bagikedua tim. Pemenang laga ini otomatis akan menyandang predikat sebagai juara Zona I dalam edisi LPI kali ini. Di sisi lain pertemuan kedua tim akan menjadi pertaruhan gengsi bagi kedua sekolah.

Tidak terkecuali bagi SMKN 1 Glagah. Reputasi sebagai juara bertahan akan dipertaruhkan dalam laga ini. Persiapan dan pengalaman akan menjadi modal berharga untuk menjadispirit tambahan menghadapi SMAN 1 Banyuwangi. “Anak-anak sudah siap tampil all out menghadapi pertandingan sore ini,” tekad Agung Setyono, ofisial SMKN 1 Glagah.

Tekad yang sama juga diusung oleh SMAN 1 Banyuwangi. Dengan persiapan mapan dan diselingi uji coba akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Alfan dkk. Mencuri kemenangan dalam laga ini akan menjadi modal berharga untuk menatap babak delapan besar LPI untuk kategori SMA. Sementara itu, pada perebutan peringkat tiga dan empat, MAN Banyuwangi memastikan menempati posisi ketiga. Meski tidak menentukan bagi kedua tim, pertandingan yang dilaksanakan berlangsung sengit. SMK PGRI yang menjadi lawan memaksakan hasil imbang 2-2. Dalam babak adu penalti, MAN unggul dengan skor akhri 5-3.

Sedangkan di kategori SMP, SMP 5 memastikan diri keluar sebagai juara zona I. Hasil itu diperoleh setelah dalam laga kemarin, MTS Banyuwangi dipaksa mengakui keunggulan sekolah itu dengan skor 2-1. Meski kalah, MTS Banyuwangi tetap berhak mendampingi SMP 5 Banyuwangi ke babak delapan besar LPI. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Kata kunci yang digunakan :