Ajari Siswa Peduli Sesama

0
201

BANYUWANGI – SDN RBI Banyuwangi menutup rangkai Pondok Ramadan dengan pemberian santunan anak yatim piatu dan siswa dari keluarga yang kurang mampu. Sebelumnya, selama Pondok Ramadan juga digelar buka bersama, salat tarawih, tadarus, dan zakat fitrah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kegiatan yang rutin diadakan tiap tahun di SDN RBI itu juga diikuti para guru dan Kasek Dra. Hj Suhernik, MM. Kegiatan Pondok Ramadan di bawah bimbingan guru agama Islam SDN RBI Banyuwangi, Mujtahid dan Fauziah. ”Kegiatan ini mengajarkan siswa untuk terus mengamal ajaran agama Islam,’’ ujar Suhernik, Kasek SDN RBI dalam sambutannya.

Menurut Suhernik, pemberian santunan ini untuk membantu meringankan beban orang tua wali murid yang kurang mampu. Keberadaan mereka tidak boleh di-pingggirkan. Namun butuh perhatian dari semua pihak. Untuk itu, Suhernik berharap agar santunan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. ”Semoga santunan ini sedikit bisa mengurangi beban orang tua, terutama menjelang Idul Fitri 1433 H,’’ harap Suhernik. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya