Beranda Pendidikan Alumni SMAN I Genteng Raih Nilai Cumlaude

Alumni SMAN I Genteng Raih Nilai Cumlaude

0
586
H. Mujib, S.Pd
H. Mujib, S.Pd

Di Institut Pertanian Bogor


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Nama baik SMA Negeri I Genteng bukan hanya ditunjukan oleh prestasi para siswanya, namun para alumninya yang kini tersebar di sejumlah perguruan tinggi ternama di Indonesia juga turut ambil bagian membawa nama baik almamaternya tersebut. Yang terbaru, empat dari 15 alumni SMAN 1 Genteng yang kini mengikuti pendidikan di tingkat persiapan bersama (TPB) berhasil meraih nilai cumlaude di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Loading...

Hal itu berdasarkan pada surat dari Kementerian Pendidkan dan Kebudayaan, Institiut Pertanian Bogor (IPB) Nomor: 9895 / IT.3.14/ TU/2012, Tanggal 24 oktober 2012. tentang informasi hasil pendidikan di tingkat Persiapan Bersama (TPB) Tahun Akademik 2011 / 2012 dengan hasil predikat Cumlaude atas nama Miftahur Rizqi Akbar, Rian Febriawan, Novi Dian Ruri Erlinda dan Ana Makrifatul Zanah.

Atas keberhasilan para alumninya tersebut, Kepala SMA Negeri 1 Genteng H. Mujib, S.Pd., atas nama Keluarga Besar SMAN 1 Genteng mengucapkan selamat dan sukses kepada para alumni yang meraih nilai cumlaude serta para peserta TPB yang lain. Mantan Kepala SMAN 2 Genteng itu berpesan kepada seluruh alumni di manapun menimba ilmu agar selalu membudayakan kerja keras dan cerdas dalam segala aktivitas untuk mewujudkan pribadi yang mantap dan tangguh dalam kompetisi global yang teruji oleh segala perubahan zaman. “Di abad ke-21 ini dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki skill dan knowledge yang terpadu dengan pribadi kuat untuk bersaing secara ketat dengan SDM dari luar negeri,” tuturnya. (radar)

error: Uppss.......!