Ambil Soal sejak Subuh

0
445
PENUH WARNA: Para siswa mengerjakan soal try out unas di salah satu ruangan di SMPN 4 Banyuwangi pagi kemarin. Foto try out di lokasi lain lihat halaman 26.
PENUH WARNA: Para siswa mengerjakan soal try out unas di salah satu ruangan di SMPN 4 Banyuwangi pagi kemarin. Foto try out di lokasi lain lihat halaman 26.

BANYUWANGI – Pelaksanaan try out SMP/MTs se-Banyuwangi berlangsung lancar kemarin (16/4). T ry out serentak dilaksanakan pukul 09.00 di masing-masing sekolah. Soal try out kali ini tercetak di koran Radar Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Lembar jawaban komputer (LJK) dikirim petugas ke titik pengambilan soal di masing-masing wilayah kerja. Pengiriman soal kali ini tergolong lancar. Naskah soal yang tercetak di dalam koran sudah mulai dikirim sekitar pukul 23.00 dari percetakan di Jember.

Loading...

Berangsur-angsur naskah tersebut masuk Bumi Blambangan mulai pukul 01.00 . Meski begitu, naskah soal dan LJK baru diambil kurir masing-masing sekolah sejak Subuh untuk wilayah Banyuwangi Selatan. Sementara itu, untuk wilayah utara, kurir pihak sekolah mulai mengambil naskah soal dan LJK rata-rata sekitar pukul 06.00.

‘’Kami memang siapkan distribusi lebih awal agar tidak terjadi keterlambatan pengiriman soal,’’ ujar Benny Siswanto, panitia try out 2012. Sementara itu, seluruh peserta mulai mengerjakan soal try out bersamaan pada pukul 09.00. Umumnya mereka sudah selesai mengerjakan soal tersebut sekitar pukul 11.30.  LJK sudah dikembalikan ke koordinator wilayah masing-masing sekitar pukul 12.00. (radar)