Anas Mundur Jadi Cawagub, Birokrasi Banyuwangi Tetap Solid

0
1206


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Jajaran birokrasi di internal Pemkab Banyuwangi dipastikan tidak terpengaruh gonjang-ganjing yang mendera Bupati Abdullah Azwar Anas sejak dua hari terakhir. Kalangan aparatur sipil negara (ASN) tetap solid, bekerja profesional, dan akuntabel.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Banyuwangi Djadjat Sudradjat kemarin (5/12). Djadjat mengaku di masa lalu, saat ini, hingga pada masa yang akan datang seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Banyuwangi bekerja secara tim. ”Seperti yang Anda ketahui, selama ini kami kompak. Kami solid,” ujarnya kepada wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Loading...

Karena itu, kata Djadjat, kejadian apa pun yang dialami bupati secara personal tidak berpengaruh pada kinerja ASN. ”Kami tegaskan ASN tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dialami bupati secara personal,” kata dia.

Djadjat menuturkan, bupati merupakan user kalangan PNS serta penentuan kebijakan pemkab. Sedangkan jajaran birokrasi yang berada pada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) berada pada tataran pelaksanaan kebijakan tersebut. ”Nah, tugas Sekkab mengoordinasikan SKPD dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Maka, kami memastikan jajaran birokrasi di Banyuwangi tetap kompak dan tetap solid,” kata dia.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2