Andi Teken Kontrak Paling Lambat 15 Maret

0
138

andikBANYUWANGI – Angin segar datang dari pengurus Persewangi. Sebab, para pemain dipastikan segera dikontrak sebelum digulirkannya kompetisi Divisi Utama yang mulai ditabuh 15 April mendatang. Tidak semua pemain yang mengikuti latihan bakal diikat kontrak. Pemain yang diikat tersebut hanya berdasar kebutuhan tim. Dengan demikian, sejumlah pemain terpaksa dicoret jika tidak masuk dalam kerangka tim.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hanya saja, namanama pemain yang bakal direkrut itu masih belum jelas. Yang pasti, pemain tersebut dicoret melalui beragam pertimbangan. Karena itulah, pemain yang tidak diikat kontrak harus siap-siap angkat koper untuk mencari peruntungan di klub lain. Sekretaris Persewangi, Andik Purwanto mengungkapkan, pihaknya akan segera mengikat kontra para pemain yang dibutuhkan. Langkah itu akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

‘’Tanggal 15 Maret nanti pemain yang belum teken akan kita selesaikan,’’ ujarnya. Selain terhadap pemain, kata dia, jajaran pelatih juga akan diberlakukan hal yang sama. Bagong Iswahyudi yang sebelumnya menjadi pelatih sementara, ditunjuk sebagai pelatih definitif selama satu musim ke depan. ‘’Kita juga menunjukkan Sutrisno Herlambang sebagai asisten pelatih,’’ sebutnya.

Dia menjelaskan, langkah cepat itu dalam upaya untuk mematangkan tim. Mengingat , kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tinggal sebulan lagi. ‘’Biar pemain bisa fokus,’’ terangnya. Dia juga menyebut, jajaran manajemen Persewangi pada musim ini ada perubahan. Jika sebelumnya, dia menjadi sebagai manajer, tapi saat ini posisinya diganti Hari Wijaya yang merangkap sebagai ketua Persewangi. ‘’Saya sebagai asisten manajer,’’ jelasnya.

Menurut dia, pergeseran jajaran manajemen tersebut tidak menimbulkan masalah. Yang pasti, semua kompak demi membawa prestasi Persewangi dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama. ‘’Kita optimistis bisa berbuat banyak pada musim ini,’’ tandasnya. Masih kata dia, Persewangi sudah memastikan diri menjadi bagian peserta dalam kompetisi pada musim ini. Hal itu merujuk hasil verifikasi.

‘’Kita sudah lolos verifikasi tanpa cacat,’’ tandasnya.  Pada musim ini, jumlah tim kompetisi Divisi Utama yang lolos dalam verifikasi mencapai 63 tim. Mengenai pembagian grup akan ditentukan dalam rapat manajer meeting. ‘’Temu teknik dilakukan besok tanggal 17 Maret,’’ pungkasnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta