Arena Car Free Day Diisi Pameran Olahraga

0
337

BANYUWANGI– Rencana besar Banyuwangi yang men-gajukan tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V mulai mendapat perha-tian serius dari semua pihak. Tidak kecuali KONI sebagai pencetus gagasan tersebut mulai mempersiapkan bebe-rapa langkah untuk memper-siapkan hajatan dua tahunan itu di Banyuwangi pada tahun 2015 mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebagai awalan, KONI yang bersinergi dengan Dinas Pe-muda dan Olahraga berencana menggelar seminar peningkatan prestasi olahraga Banyuwangi di dalam waktu dekat. Selain itu kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung pada 22 hingga 23 September ini juga akan diisi dengan pameran olahraga yang ada di Banyuwangi.

Loading...

Bendahara KONI, Mandiri Warang Agung mengatakan, seminar ini akan digelar un-tuk kalangan pelaku dan guru olahraga. Ada beberapa bagian yang akan menjadi perbin-cangan di even ini. Di antara-nya metode pembinaan atlet hingga membangun indus-tri olahraga di Banyuwangi. “Pembicara akan didatangkan langsung dari sumber yang akurat,” ujar politisi PKS ini.

Selain diisi dengan seminar sehari, rangkaian kegiatan ini juga akan diisi dengan pa-meran olahraga. Mengambil segmen Car Free Day, selu-ruh cabang olahraga yang ada di Ba nyuwangi akan diberi stan untuk memerkan segala sesuatu yang berkaitan dengan olahraga yang dibi-daninya. (Radar)