Art Week Jauh dari Tema Bambu

0
1147

art-weekBANYUWANGI – Desain venue Banyuwangi Art Week mendapat pujian dari Bupati Banyuwangi Abdulah Azwar AnAs saat pembukaan, Sabtu kemarin (28/3). Tema bambu mampu menyuguhkan produk lokal berseni tinggi.

Tema ini memang harus ditonjolkan dalam rangkaian Banyuwangi festival tersebut. Ornamen bambu tetiiha jelas dipintu masuk, tenda foodcourt dan panggung pementasan atraksi kesenian. Sayang, tema bambu sebagai ikon yang telah disepakati oleh panitia dan peserta tidak seluruhnya diterapkan.

Dari puluhan peserta, hanya sebagian kecil yang menetapkan tema yang telah disepakati tersebut. Perangkat bambu hanya menyentuh fasilitas umum yang disediakan panitia. Dominasi bambu tidak muncul di stan peserta Banyuwangi Art week.

Hanya sebagian kecil peserta yang menerapkan tema tersebut. Padahal, sebelum pelaksanaa peseerna yang terdiri dari Usaha Kecil dan Menengah (UKM) ini telah menyangupi persyaratan panitia untuk melengkapi stand dengan ornamen terbuat dari bambu.

Loading...

Salah satu peserna, Prabowo, 48, menyatakan kekecewaan dengan kondisi ini. Dia berharap ada penegasan terhadap peserta mengenai penerapan tema bambu yang diusung. Menurutnya, dalam ajang Art Week, stand peserta juga perlu diperhatikan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Diskusi Bareng Putri Tanjung, Milenial Banyuwangi Disemangati Berbisnis sejak Muda