Asad Sabet Lima Medali

0
321

BANYUWANGI – Pendekar Persinas Asad Banyuwangi berhasil pulang dengan kepala tegak. Tampil di ajang kejuaraan daerah (kejurda) Asad yang berakhir Minggu (25/3) kemarin, kontingen Banyuwangi berhasil mendulang tiga medali emas dan dua medali perunggu dalam ajang yang digelar di Surabaya tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Keberhasilan tersebut menempatkan Persinas Asad Banyuwangi finish di posisi kedua klasemen pendulang medali terbanyak. Medali emas disumbangkan Dhimas Adi Wijaya yang tampil di kelas A. Sedangkan dua medali emas lainnya dihasilkan lewat nomor seni regu dan ganda. Sementara, torehan medali perunggu didonasikan Dicky Kaca Negara yang tampil di kelas A. Capaian ini juga diikuti rekannya, Alfian Okta Maulana Hilma Putra yang juga menyabet medali perunggu di kelas I.

Loading...

Hasil ini otomatis menjadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Persinas Asad Banyuwangi. Ketua Persinas Asad Banyuwangi, Helmi Subhan, menilai ini merupakan kerja keras semua elemen yang ada di pencak silat. Pesilatnya juga mampu menunjukkan semangat tinggi hingga mampu mengukir prestasi di kejurda ini. “Ini modal positif untuk tampil di ajang yang lebih tinggi,” katanya. (radar)