Atlet Judo Sabet Enam Medali

0
197
LUMAYAN:Atlet judo Banyuwangi sebelum berangkat ke Surabaya Jumat (22/6)
lalu.

BANYUWANGI – Catatan manis diukir atlet judo Banyuwangi dalam Piala Wali Kota Surabaya yang berlangsung 23- 24 Juni kemarin. Memboyong 20 pejudo, kontingen Banyuwangi berhasil membawa pulang enam medali.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rinciannya, anak asuh Iwan Setyono itu mendulang satu medali perak dan lima perunggu. Medali perak bagi Pengkab Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Banyuwangi itu disumbangkan Lintang Ferica Candra. Lima medali perunggu diraih Vian Candra, Nurhadi Iskandar, Dwi Hariyanto, Bagas Reza Saputra, dan Bimantara Eko Adji.

Loading...

“Target kami mendulang medali minimal sudah tercapai,” ujar Agung Setyono, ketua PJSI Banyuwangi. Agung menambahkan, prestasi ini menjadi catatan tersendiri bagi PJSI Banyuwangi. Apalagi, dalam even yang dilaksanakan di Gedung Kertajaya, Surabaya, itu banyak pejudo berbakat yang ikut serta.

Jadi, perolehan medali antar kontingen seimbang. Namun, hasil imbang itu justru menumbuhkan optimisme tersendiri bagi PJSI. Sebab, dengan peserta yang cukup belia, kontingen Banyuwangi mampu mempersembahkan medali di antara pejudo yang sudah memiliki jam terbang tinggi.

Agung menyebut, itu bisa menjadi modal bagus untuk menatap even berikutnya. Yang jelas, Banyuwangi harus bisa berbicara banyak di Porprov tahun depan. (radar)

Loading...