Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Awal Manis SMA Glagah

BANYUWANGI – Awal manis ditorehkan tim putra SMAN 1 Glagah di ajang Jember Basketball League (JBL). Memulai laga perdananya di GOR Garuda Jember, tim asuhan Nurhadi mampu meraih kemenangan pertama. Adalah SMAN Mumbulsari yang menjadi korban pertama bagi anak-anak Glagah di babak penyisihan JBL edisi tahun 2012 ini.

Bermain di kandang lawan, SMAN 1 Glagah tetap mampu tampil percaya diri. Konsistensi permainan yang ditunjukkan selama empat kuarter yang dimainkan menjadi kunci kemenangan atas lawannya sore kemarin. Dalam empat babak yang dilewati SMAN Glagah unggul jauh 85-18. “Pertandingan pertama memang sulit. Apalagi bermain di luar kandang.

Namun anak-anak mampu tampil percaya diri dan bermain dengan konsentrasi tinggi. Ini modal awal yang bagus,” beber Nurhadi, pelatih sekaligus ofisial SMAN Glagah. Sekadar mengingatkan, dalam ajang JBL tahun ini, Banyuwangi mengirimkan tiga tim bola basket. Mereka merupakan tim sekolah yang ada di Banyuwangi. Tim tersebut adalah tim putra SMAN 1 Glagah, serta tim putra dan putri SMAN 1 Giri. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE