Ayo Mlaku Bareng Pagi Ini

0
385
PANGGUNG BERGERAK: Trailer milik PT MPM Honda Motor tiba di Gesibu Blambangan Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – Kegiatan Mlaku Bareng Pakde Karwo, Gus Ipul, Kang Anas, dan Kang Yusuf, akan digeber pagi ini (23/9). Warga Bumi Blambangan dipastikan akan membanjiri jalan-jalan protokol sepanjang rute jalan sehat akbar kali ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sesuai rencana, bendera start jalan sehat ini dikibarkan di depan Gedung Wanita Paramitha Kencana pukul 07.00. Rute yang dilewati adalah Jalan Kartini, Piere Tendean, MT. Haryono, Letjen Sutoyo, A. Yani, PB. Sudirman, dan Satsuit Tubun.

Para peserta akan finis di depan Gesibu Banyuwangi. Iring-iringan peserta Mlaku Bareng akan diawali barisan grup drum band MAN Banyuwangi.

Tidak hanya itu, puluhan ribu orang yang berasal dari seantero Banyuwangi dan Situbondo itu juga akan dihibur atraksi senam PKS (polisi keamanan sekolah) dari SD Negeri 1 KepatihanKetua Panitia Mlaku Bareng, Syaifuddin Mahmud, me ngingatkan para peserta bahwa pi haknya memberlakukan aturan main khusus.

Sobekan tiket harus dimasukkan di pos pengumpulan kupon yang telah ditentukan panitia. Kalau di masukkan saat di panggung, dianggap tidak sah alias hangus. Selain itu, setiap peserta yang beruntung hanya boleh mendapatkan satu jenis hadiah.

Artinya, pemenang hanya berhak atas satu hadiah dari sekian banyak hadiah yang disediakan penyelenggara. “Hadiah utamanya adalah dua sepeda motor Honda Revo Fit.

Hadiah menarik lainnya, seperti televisi, kulkas, dan pu luhan alat elektronik, bisa di bawa pulang peserta yang be runtung lainnya,” ujar Syai fud din kemarin (22/9).

Sementara itu, para pe serta yang menggunakan kendaraan roda dua bisa memarkir kendaraan di depan Gedung Juang hingga depan SD Negeri Kepatihan; di ha la man Gedung Wanita dan Di nas Peternakan (utara Ko dim 0825 Banyuwangi).

Pengendara sepeda motor juga bisa memarkir kendaraan di depan Mapolsek Blambangan. Sementara itu, parkir VIP berlokasi di depan Wisma Blambangan.

Acara ini terselenggara berkat dukungan Pemprov Jatim, Pemkab Banyuwangi, Dispora, PT. MPM Honda Motor, FIF Spektra, Bank Jatim, UD. Kencono Elektronik Banyuwangi, Diler Banyuwangi Motor, Diler Garuda Motor Banyuwangi, MPM Motor Banyuwangi, Diler Garuda Motor Rogojampi, Diler Garuda Jaya Motor Srono, Diler Sumber Jaya Maha Sakti, Teh Pucuk Harum, percetakan Tirto Arum, SPBU Jalan Banterang, dan JTV Banyuwangi. (Radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung