Babak Utama DNC 2012 di Malang

0
433

BANYUWANGI – Empat tim wakil Banyuwangi di ajang Danone Nations Cup (DNC) 2012 sepertinya harus mulai mematangkan diri. Sebab, ada revisi jadwal, yaitu pertandingan dimajukan sehari. Sebelumnya, pertandingan akan digelar 26 Mei. Nah, jadwal terbaru, perebutan tiket ke fase nasional itu Jadwal Dimajukan, PSSI Tetap Optimistis akan digelar 25 Mei.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Adapun empat tim Banyuwangi yang memastikan berlaga di babak utama di Malang adalah PSGS Sraten, Porwing, Persik Keradenan, dan Remaja 2000. Mereka akan berlaga bersama 32 tim lain di Stadion Gajayana. “Ada revisi jadwal dari panitia di Malang,” beber Sujoko, ketua panitia. Terkait peluang tim-tim Banyuwangi di ajang tersebut, Ketua PSSI Banyuwangi Ahmad Taufik menyebut peluang lolos ke tingkat nasional terbuka lebar.

Setidaknya itu didasarkan pada keberhasilan PSGS merengkuh mahkota juara penyisihan zona III DNC di Banyuwangi lalu. Tentu, kata Taufik, semua tim Banyuwangi memiliki kesempatan yang sama. Nanti, juara nasional akan berkesempatan merasakan kompetisi internasional bersama tim-tim dari negara lain. “Tempat final utama akan dilaksanakan di Polandia,” bebernya. (radar)