Banyuwangi Gelar Festival Pasar Tradisional, Berhadiah Sapi dan Kambing

0
148
Foto: banyuwangikab.go.id

BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi mendorong pengembangan pasar tradisional agar lebih kompetitif, rapi, dan mampu memikat konsumen. Salah satu caranya dengan menggelar Festival Pasar Tradisional yang puncak acaranya digelar di Pasar Wit-witan, Desa Alasmalang, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (30/10/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Pasar tradisonal harus terus berbenah agar tetap bisa menarik bagi konsumen di tengah persaingan beragam tempat dan metode berbelanja,” kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

“Misalnya soal kebersihan pasar agar nyaman untuk berbelanja. Untuk itu, kami menggelar lomba pasar tradisional sebagai salah satu upaya meningkatkan daya saing pasar tradisional,” tuturnya.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, dalam festival pasar tradisional, belasan pasar tradisional yang ada di Banyuwangi berkompetisi menjadi pasar yang paling nyaman untuk berbelanja.

Pasar tradisional yang ada di kecamatan dinilai oleh tim juri independen. Mulai dari sisi kebersihan, pengelolaan sampah, hingga sarana dan fasilitas yang disediakan pasar tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Lantik 128 Kades Terpilih, Bupati Anas Pesan Penguatan SDM dan Perkuat Leadership