Banyuwangi Motor dan BRI Daftar Kolektif

0
251

BANYUWANGI – Pelaksanaan Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul tinggal tiga hari lagi. Beberapa komunitas penggemar olahraga bersepeda mendaftarkan diri secara kolektif untuk memeriahkan acara di lapangan Taman Blambangan Minggu pagi mendatang (27/5) itu. Tidak hanya kalangan swasta, klub sepeda bank pelat merah juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Klub sepeda bank BRI Banyuwangi sudah mendaftarkan 15 anggota kemarin. BRI Cycle Community (BCC) menyatakan siap menyusuri rute yang ditetapkan panitia dalam agenda olahraga wisata ini. Tidak ketinggalan, tim Cycling Honda Banyu- wangi Motor juga turut berpartisipasi. Klub sepeda yang dikomandani Willy itu siap memo- tivasi peserta lain gowes bersama.

Bahkan, tim Honda Banyuwangi Motor sudah berupaya beradaptasi dengan rute yang akan ditempuh seluruh peserta. Mereka juga sudah siap beradu keberuntungan merebut hadiah utama dan berbagai hadiah lain. Ketua penyelenggara, Galih Cokro Buwono mengatakan, cara mengikuti acara ini mudah. Cukup melakukan registrasi sebagai peserta dan membayar biaya registrasi sebesar Rp 20 ribu.

Selanjutnya, peserta akan mendapat kupon yang akan diundi di garis i nis nanti.
Mumpung masih ada kesempatan, calon peserta cukup melakukan mendaftarkan diri kepada panitia. Atau, dapat mendatangi tempat yang telah ditunjuk, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng serta Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio Vis FM, Ria Foto, dan Banyuwangi Motor. (RADAR)