Basket Agendakan Uji Coba Lagi

0
200

basketBANYUWANGI – Performa timpang yang diperlihatkan tim putra dan putri membuat Pengkab Perbasi memperpanjang rangkaian pertandingan uji coba. Setelah menjalani tiga pertandingan persahabatan, tim basket Banyuwangi proyeksi Porprov Jatim itu berencana menjalani satu kali uji tanding lagi akhir pekan ini. Adalah tim IPH School yang akan menjadi mitra tanding tim putra dan putri Porprov Banyuwangi. Rencana uji coba itu dijadwalkan digelar 6 April mendatang di Surabaya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Ya, kita rencanakan akan gelar uji coba lagi untuk tim Porprov putra dan putri,” ujar Edi Lukisanto, ketua Perbasi Banyuwangi. Edi menuturkan, dalam tiga uji coba yang dilakoni tim putra dan putri memang terlihat sedikit perbedaan. Tim putra takluk tiga kali di laga persahabatan tersebut. Kekalahan pertama dialami saat tim putra menjalani uji coba melawan Jembrana pekan lalu. Dua hasil negatif lain ditorehkan saat melawat ke Pasuruan dan Probolinggo.

Dalam dua pertandingan persahabatan itu, tim putra Banyuwangi juga keok. Sementara itu, tim putri Banyuwangi terus menunjukkan taji. Menghadapi Pasuruan dan Probolinggo, tim putri mencatatkan hasil impresif dengan kemenangan. “Setelah laga persahabatan akhir pekan ini akan kita gelar evaluasi. Di mana kelemahan yang ada,” ujarnya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya