Basket Pangkas Skuad Popda

0
190
YAKIN LOLOS: Perbasi bertekad meraih prestasi yang sama seperti di ajang Popda dua tahun lalu

Tim Putra dan Putri Hanya Diisi 12 Pemain


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Babak kualifikasi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX Surabaya semakin dekat. Pekan depan, arena penjaringan untuk tampil di babak utama itu bakal segera digelar di Jember. Mepetnya waktu, membuat cabang bola basket mulai merampungkan persiapan menuju venue kualifikasi yang akan dilaksanakan mulai 11 hingga 14 Juli tersebut.

Manajer tim bola basket Popda Banyuwangi, Sujito menyatakan, secara teknis persiapan tim basket sudah siap untuk berlaga di Jember nanti. Tim putra dan putri yang diper-siapkan tampil siap mengemban misi menembus babak utama di Surabaya mendatang. “Tim sudah siap dan lolos ke fase utama,” katanya.

Sujito menambahkan, sebagai persiapan menuju Jember, tim putra dan putri sudah merampungkan seleksi para pemain. Termasuk dengan me-netapkan 12 pemain putra dan putri yang akan diboyong ke arena kualifikasi nanti. Mereka diharapkan minimal bisa mengulang prestasi seperti Porprov VIII di Nganjuk dua tahun lalu.

Saat itu, tim putra dan putri Banyuwangi sukses mengawinkan medali perak. Ambisi itulah yang coba dinapaktilasi dengan lolos dari Jember menuju babak utama Popda mendatang. “Berat. Tapi kami optimis bisa berbuat yang terbaik di Popda nanti,” tegasnya. (radar)

Loading...