Bawa Empat Medali dari Sampang

0
129

bawamedaluBANYUWANGI – Target pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Banyuwangi membawa pulang medali terpenuhi dalam Kejuaraan Provinsi Jawa Timur (Kejurprov Jatim) di Sampang, Madura. Empat medali berhasil direbut dalam ajang yang berakhir Minggu lalu (20/4) itu. Empat medali yang dibawa pulang terdiri atas satu medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu. Empat medali tersebut direbut dalam kategori Kyorugi atau pertarungan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Satu-satunya medali emas diraih Mas Ayu Alya. Atlet satu ini menjadi terbaik di kelasnya di kategori kadet putri under 26 Kg. Sedangkan, Budi Hidayatur Rokhman yang meraih satu medali perak di kelas senior putra under 63 Kg. Sedangkan dua perunggudihasilkan Kharis Muhammad yang berlaga di kategori senior putra under 54 Kgdan Zulfa Milliati Malika yang turun gelanggang pada kelas senior putri under 54 Kg.  

Sebetulnya, Pemkab TI Banyuwangi mengirimkan delapan atlet dalam ajang tersebut. Namun, karena persaingan sangat ketat, empat atlet gugur dalam babak penyisihan. ‘’Kita dapat empat medali sudah bagus,’’ ujar Ketua Umum Pengkab TI Banyuwangi, Yanuar Pribadi kemarin (24/4). Menurut Yanuar, hasil ajang Kejurprov itu bisa untuk mengukur kemampuan atlet Banyuwangi dalam menyongsong pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2015 mendatang.

Sebab, pengalaman dan jam terbang tinggi sangat dibutuhkan, demi meraih prestasi puncak dalam ajang multieven dua tahunan itu. Yanuar menjelaskan, pihaknya sangat serius untuk mematangkan atlet. Program latihan terus dikebut sebelum benar-benar turun di gelanggang pada porprov mendatang. ‘’Kita akan maksimalkan potensi atlet kita,” tandasnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta