Bawa Pulang Penutup Selokan

0
757
DISEL: Joko Setiadi dan rangkaian besi penutup selokan diamankan di Polsek Blambangan kemarin.
DISEL: Joko Setiadi dan rangkaian besi penutup selokan diamankan di Polsek Blambangan kemarin.

BANYUWANGI – Diduga sering menjarah besi penutup selokan, Joko Setiadi, 51, warga Jalan Serayu, 34, Kelurahan Panderejo, Kecamatan Banyuwangi, ditangkap polisi kemarin (28/9).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat diringkus, tersangka sedang nongkrong di sekitar jembatan di Jalan Pierre Tandean, Banyuwangi. Atas perbuatannya, Joko diamankan di ruang tahanan (rutan) Mapolsek Blambangan sambil menjalani pemeriksaan. Dua rangkaian besi penutup selokan hasil jarahannya juga disita sebagai barang bukti (BB).

Loading...

Polsek Blambangan menangkap tersangka, setelah mendapat laporan dari warga Kelurahan Panderejo Dalam laporannya kepada polisi, belasan rangkaian besi penutup lubang selokan di Jalan Serayu banyak yang hilang. “Laporan itu kita tindak lanjuti,” cetus Kapolsek Blambangan, AKP Ketut Redana, melalui Kasi Humas Aiptu Monip.

Hasil penyelidikan dan informasi yang diberikan warga, ternyata yang mencuri rangkaian besi berbentuk persegi empat dengan ukuran 60 centimeter X 60 centimeter ini adalah Joko Setiadi. “Kita langsung memburu orang yang diduga mencuri itu,” terangnya.

Upaya polisi menangkap tersangka di rumahnya sempat gagal karena orang yang diburu sudah tidak ada. Sekitar pukul 04.00 kemarin polisi berhasil meringkusnya saat tersangka nongkrong di jembatan Jalan Piere Tandean. “Kita bawa ke polsek,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2