Beasiswa Kuliah untuk Lima Lulusan Terbaik

0
339

beaSMK PGRI 1 Giri Beri Reward Siswa Berprestasi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pengumuman kelulusan merupakan sesuatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh siswa kelas XII. Begitu mendapatkan kabar lulus, banyak cara untuk meluapkan kegembiraan. Coratcoret baju, berkonvoi, ataupun bersenang- senang ke tempat wisata. Lain halnya dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI 1 Giri. Untuk menghindari acara- acara yang tidak bermanfaat setelah pengumuman kelulusan, kelas XII mengikuti prosesi Wisuda Purna Siswa di Hall Pondok WIna, Kemarin (20/5).

Acara tentu lebih khidmat, lebih bermanfaat, lebih tertib, dan tentu saja lebih membanggakan. Itulah ungkapan yang layak saat prosesi wisuda dilaksanakan. Selain siswa kelas XII dan guru yang mendampingi, turut hadir pula dalam acara tersebut adalah wali murid dari kelas XII sendiri. Suasana tampak hening dan khidmat saat satu-persatu siswa sesuai Program Keahlian dipanggil menuju panggung untuk menerima buku kenangan. Begitu diumumkan siswa penerima nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi, suasana riuh dan sorak sorai mewarnai ruangan. 

Loading...

Masing-masing program keahlian, Teknik Jaringan Komputer (TKJ), Griko Mohammad Sultan meraih nilai UN 33,60. Sedangkan Linda Restu Oktavia, program keahlian Administrasi Perkantoran dengan perolehan nilai UN 33,99. Sementara Dwi Puspita Rahayu, Akuntasi, nilai UN 33,03, Mar’atul Anisa, program Keahlian Pemasaran dengan nilai UN 34,47 dan yang terakhir Reni Ofni Trijayanti, Tata Boga nilai UN 32,21.

Kelima siswa tersebut mendapatkan tali asih dari SMK PGRI 1 Giri yang langsung diberikan oleh kepala SMK PGRI 1 Giri, Drs. Achmad Soedarto, MM. Selain itu, mereka juga mendapatkan kesempatan beasiswa dari Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi. SMK PGRI 1 Giri yang berlokasi di Jalan Simpang Gajah Mada Banyuwangi memiliki sarana yang sangat lengkap untuk siswa baru nanti. Diantaranya Ruang teori yang nyaman, ruang praktik untuk masing-masing program keahlian. 

Serta fasilitas pendukung seperti perpustakaan, sarana pengembangan bakat seperti lapangan voly, futsal dan basket. Dan, fasilitas yang hanya dimiliki SMK PGRI 1 Giri, tidak ada disekolah lain adalah unit produksi sebagai sarana praktik industry intern. SMK PGRI 1 Giri juga memberikan beasiswa kepada siswa prestasi akademik dan beasiswa non akademik yang memiliki serti fi kat juara baik tingkat kabupaten hingga nasional. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya