Bekuk SDN 1 Alas Buluh, SDN 1 Sembulung Juara

0
566

SDN-SEMBULUNGPADA bagian lain, SDN 1 Sembulung akhirnya berhasil merebut trofi yang sempat sirna pada gelaran LPI Banyuwangi edisi tahun lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemenangan 1-0 atas SDN 1 Alas Buluh sudah cukup bagi mereka menjadi juara pada turnamen antar pelajar tingkat SD pada tahun 2015 ini. Gol Apiq Langgeng pada menit ke- 12 memupus harapan SDN 1 Alas Buluh meraih trofi bergengsi pada tahun ini.

Yang menakjubkan, gol tersebut melalui skema serangan balik cepat. Apiq Langgeng melakukan solorun dari tengah lapang. Meski dikawal dua pemain lawan, kecepatan pemain mungil satu itu tidak terkejar hingga berhadapan dengan gawang yang dijaga Moch. Nur Faiz.

Sekali tendang, bola eksekusi kaki kiri itu sukses merobek jala gawang SDN 1 Alas Buluh. Tidak ada gol tambahan dalam laga tersebut yang mengakhiri laga 1-O. Maka wajar, dia menjadi man off the match dalam laga final tersebut.

Yang membanggakan, pemilik jersey 10 itu meraih penghargaan sebagai pemain terbaik untuk tingkat SD. Sementara itu, meski kalah, SDN 1 Alas Buluh tetap bisa tersenyum. Sebab, satu pemain mereka meraih gelar individu sebagai top skor. Dia adalah Aris Kumaidi. (radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :