Berangkat dengan Uang Saku Sendiri

0
381

Tiga Pemain yang Tergabung dalam Indonesia Selection
BANYUWANGI – Persoalan finansial yang mendera Persewangi benar-benar akut. Tidak hanya menyangkut hak pemain yang masih nyantol, pengurus juga tidak memiliki perhatian terhadap para pemainnya yang dipanggil PSSI guna bergabung dengan tim Indonesia Selection.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Inilah yang dirasakan tiga pilar Persewangi yang mendapat panggilan bergabung di tim Indonesia Selection, Yusuf Efendi, Raul Setiawan, dan Anis Mujiono. Ketiganya bahkan harus berangkat ke venue pertandingan di Jogjakarta dengan biaya sendiri. Padahal, di sana mereka akan bermukim di Kota Gudeg tersebut selama 10 hari.

Pemanggilan ketiga pemain itu merupakan hasil koordinasi antara pihak PSSI dengan jajaran pengurus Persewangi. Dari tiga jatah nama yang diminta PSSI, pengurus akhirnya menentukan ketiga nama tersebut untuk masuk dalam tim Indonesia selection.

Selain dijadwalkan bergabung dengan tim Indonesia selection, mereka juga akan dipersiapkan menghadapi pertandingan uji coba kontra timnas U-21 dan U-23 pada 19 dan 21 Oktober mendatang. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ketiganya juga akan dipersiapkan untuk menghadapi timnas Indonesia senior proyeksi Piala AFF.

Loading...

Hanya saja, keberangkatan ketiganya memiliki cerita sedih. Tidak adanya perhatian dari manajemen, termasuk uang saku Raul dkk, saat ini menjadi topik pembicaraan di antara para pemain tersebut. “Uang sakunya masih dari kantong masing-masing Mas,” ujar Anis Mujiono. Hal senada juga diungkapkan Raul Setiawan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2