Berangkat Kerja, Tewas Ditabrak

0
1257

berangkatkerjjaGENTENG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jember, tepatnya di sebelah timur SPBU Desa Setail, Kecamatan Genteng, kemarin pagi. Pengendara motor Honda Vario bemopol N 4398 IB, nama Mulida Nuri, 22, tewas seketika setelah ditabrak mobil Suzuki APV yang disopiri Eko Darmawan, 50. Korban yang tinggal di Dusun Jatimno, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, itu meninggal dengan luka cukup parah di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh. Motornya hancur setelah ditindas mobil Suzuki APV dengan bernopol P 436 VN.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Korban dari arah barat,” terang Muhamad Khozin Jamhari, 52, salah satu saksi mata di lokasi kejadian. Ivienurut Jauhari, kecelakaan itu terjadi saat motor Honda Vario yang dinaiki korban itu tiba-tiba mengerem karena bus yang ada di depannya berhenti. “Dari arah barat ada motor dengan kecepatan tinggi, motor itu nyerempet motor yang dinaiki korban, lalu korban jatuh ke arah kanan,” bebernya. Bersamaan dengan itu, dari arah timur meluncur mobil Suzuki APV yang disopiri Eko Darwawan asal Dusun Krajan, Desa Tembukrejo, Kecamatan muncar. 

“Korban dan motornya tertabrak mobil Suzuki APV, motor yang dinaiki anak itu (korban) malah sempat terseret mobil,” jelasnya. Salah satu teman korban, Radit, 23, mengatakan korban yang meninggal dengan tragis itu dalam perjalanan menuju tempat kerja di klinik As Sakinah di Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari. Dirinya mengetahui kejadian itu setelah ditelepon pihak kepolisian melalui nomor korban. “Dia mau berangkat kerja di Tamansari,” ungkapnya.

Direktur As Sakinah, Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari Sumarman, saat di konfirmasi membenarkan korban dalam kecelakaan itu adalah salah satu karyawannya “Baru bekerja sekitar lima bulan,” cetusnya. Sementara untuk pemeriksaan, mobil Suzuki APV beserta sopir Eko Darmawan untuk sementara diamankan, termasuk motor Honda Vario milik korban. Sedang korban yang meninggal di lokasi kejadian, jenazahnya dibawa ke RSUD Genteng. “Motor milik korban terseret sekitar 50 meter,” ungkap Aiptu Kotok Suhandojo, salah satu anggota Unit Lantas, Genteng. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :