Berbagi Satu Poin

0
534
ADA PELUANG: Pemain SMAN 1 Rogojampi meluapkan kegembiraan usai mencetak gol dalam LPI zona Banyuwangi beberapa waktu lalu.
ADA PELUANG: Pemain SMAN 1 Rogojampi meluapkan kegembiraan usai mencetak gol dalam LPI zona Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Laga Perdana SMAN 1 Rogojampi di LPI Jatim


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Tim sepak bola SMAN 1 Rogojampi mendulang satu poin dalam laga perdana Liga Pendidikan Indonesia (LPI) regional Jawa Timur di Sidoarjo kemarin (3/9). Menghadapi wakil Kota Malang, SMKN 5 Malang, pasukan Nursamsi itu harus puas dengan torehan satu poin. Hasil itu diperoleh karena kedua tim bermain imbang 1-1 dalam dua babak yang dimainkan.

Loading...

Meski hanya mendulang satu poin, asa SMAN 1 Rogojampi menatap putaran kedua masih terbuka lebar. Sebab, dua pesaing lain yang saling berhadapan, yakni SMAN Bondowoso versus SMAN 2 Ponggok, Blitar, juga berkesudahan imbang 1-1. Hasil itu sekaligus menjadi modal berharga anak-anak Rogojampi yang akan melakoni laga kedua melawan SMAN Rogojampi. “Laga pertama memang sulit.

Anak-anak masih canggung bermain di laga awal. Tetapi, satu angka sudah cukup bagus dan peluang lolos masih ada,” cetus Nursamsi, pelatih SMAN 1 Rogojampi. Nu rsamsi menuturkan, pada laga tersebut seharusnya timnya bisa mendulang kemenangan. Namun, buruk-nya penyelesaian akhir membuat peluang yang tercipta terbuang percuma.

Meski demikian, SMAN 1 Rogojampi beruntung memiliki Imam Bandaniji. Dia mampu memecah kebutuhan tim di babak pertama. Namun, usaha meraup poin penuh gagal dipertahankan. Kelengahan barisan pertahanan membuat lawan berhasil menjebol gawang SMAN 1 Rogojampi. “Ini yang akan kita benahi. Konsentrasi dan memaksimalkan peluang harus bisa dilakukan saat laga kedua,” tegasnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2