Beredar Ring Tone Rima

0
556

CLURING – Kematian sadis Rima Lutfiasari, 16, masih menyisakan kepedihan mendalam bagi keluarga maupun teman sekolahnya. Maklum, selain punya bakat menyanyi, siswa kelas X SMA itu juga mahir membaca Alquran.  Bakat itu dimiliki sejak dia duduk di bangku sekolah dasar. Setumpuk piala dan penghargaan pun menghiasi ruang tamu rumahnya di Dusun Kedawung, Desa Sraten, Kecamatan Cluring.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain punya bakat menyanyi, Rima juga mahir membaca Alquran,’’ ujar salah seorang kerabatnya kepada koran ini. Dara berparas ayu itu ternyata punya cita-cita ingin jadi bidan. Makanya, untuk mewujudkan cita-citanya, sang ibu nekat bekerja sebagai TKW ke Taiwan. Selama merantau di Taiwan, wanita itu ditemani kakak kandung Rima. Sementara itu, sejak Rima meninggal secara sadis, kini beredar ring tone lagu yang dinyanyikan dara berusia 16 tahun tersebut.

Suara dalam ring tone berdurasi 3 menit itu cukup merdu. Lagu tanpa judul itu beredar luas lewat ponsel. ”Dengar lagunya, saya langsung mrinding,’’ ucap Heri, salah seorang anggota identifi kasi Polres Banyuwangi yang mengaku punya rekaman lagu tersebut. Diberitakan sebelumnya, Rima menianggal secara sadis.

Mayatnya ditemukan di sekitar jembatan di Dusun Melik, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono, Selasa sore lalu (30/10). Ada tiga bekas tusukan di bagian perut. Tak sampai lima jam, pelakunya berhasil ditangkap polisi. Mereka adalah FI, 16, asal Dusun Simbar, Desa Tampo, Kecamatan Cluring; FA, 16, dan SL, 16, tinggal di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :