Berencana Memakai Perangkat Digital

0
421
BERGENGSI: Dua peserta beradu cepat dalam kejuaraan drag bike beberapa waktu lalu. Drag bike yang akan digelar 11 November nanti memakai teknologi digital.

Drag Bike Harjaba 2012


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kota Banyuwangi tampaknya semakin akrab saja dengan kejuaraan otomotif. Hal ini tampak dengan rencana Drag Bike Harjaba 2012 yang akan digelar 11 November mendatang.

Loading...

Seperti even serupa sebelumnya, kejuaraan yang merupakan bagian dari perayaan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) itu akan dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor Pemkab Banyuwangi.

Ketua pelaksana, Lukman Cahyono menyatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya menyalurkan hobi dan kegemaran penggiat olahraga otomotif di Banyuwangi. Misi yang diusung, selain memeriahkan Harjaba juga sebagai upaya menekan kegiatan balap liar yang sering meresahkan masyarakat dan pengguna jalan.

 Kejuaraan drag bike ini dijadwalkan digelar sehari penuh pada 11 November mendatang. Kategori yang dipertandingkan, menurut pria yang kini menjabat sebagai Kasatlantas Polres Banyuwangi itu, masih dalam tahap pemutakhiran. “Kategorinya masih kita bahas untuk dimatangkan,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2