Berharap Siswa Tidak Berkonvoi

0
332

ROGOJAMPI – Perayaan wisuda siswa kelas XII SMAN 1 Rogojampi dilaksanakan secara sederhana kemarin. Meskipun digelar secara sederhana, namun sangat bermakna spesial bagi para siswa. Sebab, dalam kesempatan tersebut secara simbolis diberikan penghargaan kepada Tim PMR SMAN 1 Rogojampi yang berhasil menjadi juara pertama lomba PMR tingkat Jawa Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam ajang yang digelar oleh Uni- versitas Jember (Unej) tersebut, SMAN 1 Rogojampi berhasil menggusur SMAN 1 Malang yang pada tahun lalu menjadi juara pertama. Hasil tersebut sudah pasti membawa nama harum sekolah dan Banyuwangi pada tingkat Provinsi Jawa Timur. ”Keberhasilan ini tentu menjadi kado spesial dalam wisuda siswa kelas XII SMAN 1 Rogojampi,’’ kata Drs.

Rodiwanto, MM, Kasek SMAN 1 Rogojampi. Lebih lanjut, Rodiwanto meng- himbau kepada siswa kelas XII yang dinyatakan lulus pada Sabtu (26/5) nanti agar tidak melakukan konvoi di jalan raya. Itu karena dapat akan mengganggu arus lalu lintas. Selain itu, Rodiwanto berharap agar siswa tidak melakukan corat-coret baju se- ragam karena seragam tersebut bisa dikumpulkan dan diberikan kepada siswa yang kurang mampu.

”Semoga semua siswa kelas XII SMAN 1 Rogojampi lulus dengan nilai memuaskan, dan merayakan kelulusan dengan hal yang positif,’’ harap Rodiwanto. Dalam perayaan wisuda kemarin ditampilkan berbagai hiburan yang dilakukan siswa SMAN 1 Rogojampi. Di antaranya paduan suara, menyanyi, dan band. Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Rogojampi Kusiyadi, Samsul Arif dari Dis- pendik Banyuwangi, komite sekolah, wali murid, seluruh siswa dan guru SMAN 1 Rogojampi. (RADAR)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]