Berharap TC Digelar di Banyuwangi

0
319

PON Remaja Tahun 2012


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI  – Kepengurusan PASI Banyuwangi memang masih kosong. Induk pembina olahraga atletik itu hingga kini belum memiliki pengurus definitif. Namun, hal itu rupanya tidak menghalangi pelatih atletik melatih para atlet. Ada persiapan jangka panjang, yaitu menyambut pekan olahraga nasional remaja (PON Remaja) 2012. Tiga atlet yang dipersiapkan tampil di ajang nasional kali pertama tersebut kini sudah menjalani latihan pematangan.

Mereka adalah Rendiyana Putra, Nikmatul Nafiah, dan Dwi Tanaya Adi Prasetya. Selain itu, PASI Banyuwangi juga memiliki ambisi lain, yaitu memindahkan home base pemusatan latihan tim PON Remaja Jawa Timur ke Banyuwangi. “Itu baru wacana dan semoga bisa terealisasi,” pinta Agus Sujiono, pelatih atletik Banyuwangi. Agus berharap, pemusatan latihan tim PON Remaja Jawa Timur dilaksanakan di Banyuwangi.

Sebab, kata dia, fasilitas pendukung di Kota Gandrung tidak kalah dengan yang ada di Surabaya dan daerah lain. Menurut dia, banyak sisi positif yang didapat atlet Banyuwangi bila wacana itu terealisasi. Sebab, atlet kaliber Jawa Timur bisa menjadi spirit tambahan bagi sprinter lokal. Tambahan ilmu bertanding dan bertukar pengalaman bisa dilakukan saat latihan dilaksanakan. “Itu yang akan menjadi tugas pengurus PASI Banyuwangi yang baru nanti, yaitu merealisasikan harapan tersebut,” katanya. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]