Beri Masa Recovery, Final SMP dan SMA Ditunda

0
1572


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Untuk memberikan mowry pemain lebih lama, final Liga Pelajar Banyuwangi (LPB) 2017 untuk jenjang SMP dan SMA ditunda. Semula, Dispora Banyuwangi memainkan partai puncak hari ini (8/8). Sesuai jadwal terbaru, babak Gm! akan digelar Kamis (10/8) mendatang di Stadion Diponegoro.

Menurut Kabid Olahraga Dispora Banyuwangi, Alvin Kurniawan, pertimbangan didasari atas dua hal. Yang pertama, stadion pada hari ini sedang digunakan oleh tim Liga 2 Persewangi FC untuk laga eksebisi melawan Persiwa Wamena.

Kemudian yang kedua, dirinya ingin memberikan waktu kepada para pemain untuk beristirahat. Sehingga, laga final yang digelar nanti menjadi lebih menarik karena pemain bisa menunjukkan performa dengan maksimal.

Loading...

“Memang, kita tunda karena ada pertimbangan. Tapi untuk waktu pelaksanaan tetap sama harinya, hanya waktu finalnya saja di ubah,” terang Alvin. Untuk partai final sendiri di jenjang SMP akan mempertemukan antara pemenang dari pertandingan semi final antara SMPN 1 Giri vs SMP 5 Banyuwangi dan SMPN 1 Glenmore vs SMPN 2 Cluring.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2