Bermalam di Rumah Warga, Resmikan Internet Desa Terpencil

0
3780

Selama dua hari besok, kegiatan pemerintahan Bupati Abdullah Azwar Anas akan dipusatkan di Kecamatan Pesanggaran. Selama dua hari itu, orang nomor satu itu  di jajaran Pemkab Banyuwangi akan menggelar berbagai kegiatan hingga malam hari. Apa saja aktivitasnya? PADA hari pertama  (22/5), Bupati Anas akan menghadiri acara yang digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Balai Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Pesanggaran. Dalam kegiatan itu, Bupati Anas bersama dengan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) akan bertemu dengan ketua RT dan RW seKecamatan Pesanggaran dan Kecamatan Siliragung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain bertemu dengan ketua RT dan RW, Bupati Anas juga akan bertatap muka dengan semua kepala desa, mantan kepala desa, kepala sekolah, guru ngaji, LSM, Babinsa, dan Babinkamtibmas. Pimpinan partai politik (parpol) tingkat kecamatan dan ranting, anggota DPRD berasal dari daerah pemilihan (Dapil), guru tidak tetap (GTT) penerima tunjangan, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama juga diundang dalam dialog akbar itu. “Pemerintah daerah akan minta masukan dan saran dari Ketua RT dan RW seKecamatan Pesanggaran dan Siliragung,’’ ungkap Kepala Bakesbangpol, Wiyono.

Loading...

Setelah menggelar dialog, Bupati Anas akan melanjutkan acara ke Pulau Merah. Disana, orang nomor satu jajaran Pemkab Banyuwangi itu akan mengunjungi warga miskin di sekitar Pulau Merah. Dalam kunjungan itu, akan digelar santunan kepada sekitar anak yatim, janda-janda tua dan warga miskin. “Setelah mengunjungi warga  miskin, bupati akan menggelar pertemuan tertutup dengan 50 kiai di Pesantren Buluagung,’’ sebut Wiyono.

Baca :
Jelang Pelantikan Presiden, Pengamanan Selat Bali Diperketat

Lanjutkan Membaca : 1 | 2