Bertekad Bangkit di Seri Kedua

0
410
BERSAING: Pembalap Banyuwangi, Guntur (kiri), beradu cepat dengan Direktur Jawa Pos, Azrul Ananda (kanan), di Sirkuit Kenjeran Minggu (22/4) lalu.
BERSAING: Pembalap Banyuwangi, Guntur (kiri), beradu cepat dengan Direktur Jawa Pos, Azrul Ananda (kanan), di Sirkuit Kenjeran Minggu (22/4) lalu.

Ajang TDEJ 2012


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seri perdana Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java (TDEJ) di Sirkuit Kenjeran, Surabaya, Minggu (22/4) lalu mendapat acungan jempol sejumlah pembalap. Tidak terkecuali beberapa pembalap sepeda asal Banyuwangi yang turut serta dalam ajang tersebut.

Loading...

Mereka ajang itu dinilai cukup kompetitif dengan berbagai nomor yang dilombakan. Balap sepeda yang diikuti 246 peserta itu tidak hanya memunculkan atlet potensial. Tetapi, beberapa veteran yang juga turut serta dalam even itu juga mampu unjuk gigi.

Para pembalap Kota Gandrung pun masuk jajaran elite klasemen sementara. Tampak di kelas executive race, Hariadji, pembalap Banyuwangi berhasil masuk dalam posisi empat besar klasemen sementara. Dia mampu mengumpulkan poin lima di seri perdana tersebut. Perolehan poin itu sekaligus menjadi modal untuk mengikuti seri kedua.

Hariadji tidak sendiri. Rekan sekotanya, Bambang Sutrisno, yang juga turun di kategori tersebut juga mengakui TDEJ cukup kompetitif. Pembalap yang dikenal sebagai jago tanjakan dan track lurus itu mengakui even tersebut memberikan tantangan tersendiri baginya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2