Biker Manca Minati Tour d’Ijen

0
404
BERGENGSI: Selain diikuti para pembalap Indonesia, Banyuwangi Tour d’Ijen akan diikuti oleh para pembalap dari berbagai negara.
BERGENGSI: Selain diikuti para pembalap Indonesia, Banyuwangi Tour d’Ijen akan diikuti oleh para pembalap dari berbagai negara.

BANYUWANGI – Antusiasme para pembalap untuk mengikuti Banyuwangi Tour d’Ijen cukup tinggi. Meski baru kali pertama masuk agenda UCI, agenda kejuaraan yang akan digelar 7 hingga 9 Desember itu sudah panen peserta.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak hanya rider lokal Indonesia, pembalap dari sejumlah negara lain juga sudah memastikan diri tampil di kejuaraan yang sekaligus mempromosikan Kawah Ijen tersebut. Kini sudah sembilan atlet mancanegara yang memastikan unjuk kemampuan menaklukkan track menuju Kawah Ijen yang penuh tanjakan itu.

Loading...

Dari Filipina ada Seven Eleven yang akan bersaing bersama tim asal Singapura, Ochi Bishi. Masih dari kawasan Asia Tenggara, tim negara tetangga, CCN asal Brunai Darussalam, juga memastikan turut berpartisipasi. Selanjutnya, dari Malaysia ada Selangor dan Trengganu Continental Team yang memastikan ikut serta.

Tim asal Australia juga turut meramaikan kegiatan ini. Peserta berikutnya dari Iran, yaitu Astara Team. Selain itu, juga dari Taiwan dan Jepang yang siap menurunkan Aishan Team. Selain tim asal luar negeri, sejumlah tim lokal Indonesia juga memastikan turut ambil bagian.

Dari Jawa Timur ada Wimcycle Araya dan PSN Surabaya. Di susul United BikeKencana Malang dan Trans Libas Sidoarjo. Dari provinsi lain ada tim CCC Jakarta, Jatayun Semarang, Putra Perjuangan Jawa Barat, dan Binong Baru Cikeas Bogor. Banyuwangi memastikan akan mengikutkan dua tim, yakni Banyuwangi Team dan BRCC.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2