Bisa Daftar Kolektif

0
317
GOwes Bareng Pakde Karwo

BANYUWANGI – Pelaksanaan Gowes Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul semakin dekat. Kegiatan mancal sepeda bersama duo petinggi Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) itu akan dilaksanakan 27 Mei mendatang. Start dan finish disentralkan di Taman Blambangan, Banyuwangi.  Menempuh rute sekitar 14 kilometer, kegiatan gowes ini dapat diikuti semua lapisan masyarakat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Cara berpartisipasi dalam kegiatan dengan hadiah utama dua unit sepeda motor Honda Revo ini cukup mudah. “Cukup dengan Rp 20 ribu sebagai biaya registrasi, peserta sudah berkesempatan membawa pulang Honda Revo,” ujar Galih Cokro Buwono, ketua panitia Gowes Bareng.

Mumpung masih ada kesempatan, calon peserta silakan mendaftarkan diri ke panitia. Atau, dapat pula mendatangi tempat yang telah ditunjuk, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), kantor Radar Banyuwangi, kantor Radar Banyuwangi Biro Genteng serta Biro Situbondo, toko Berkat Abadi Wim Cycle, Radio VIS FM, Ria Foto, dan Honda Banyuwangi Motor.

Pendaftaran pun bisa dilakukan, baik secara perorangan maupun kolektif.  Klub dan komunitas pencinta sepeda bisa turut andil bagian dalam kegiatan ini. Selain hadiah yang tersedia cukup menarik, even ini juga bisa menjadi wahana baru rekreasi olahraga bersama keluarga, kerabat, dan teman. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]
Baca :
Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Ringsek Tabrak Pohon di Banyuwangi