Borong 9 Medali dari Madiun

0
162

BANYUWANGI – Hasil impresif kembali diraih atlet renang Banyuwangi. Usai Berjaya di Piala Wali Kota Pasuruan, kini perenang binaan PRSI Banyuwangi kembali mengukir prestasi di kejuaraan renang bertajuk Piala Phirenda yang digelar di Madiun 16-17 Februari kemarin. Dalam even tersebut, kontingen Banyuwangi mendulang sembilan medali. Pesta medali kontingen Banyuwangi diawali oleh Anggun Cahyaning. Perenang muda Banyuwangi itu berhasil menyumbangkan empat medali dari kejuaraan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Satu medali di antaranya merupakan medali emas yang didonasikan dari gaya punggung 25 meter. Tiga medali lain adalah perak, yakni dari gaya bebas 50 meter, 25 meter, dan kupu-kupu 25 meter. Catatan gemilang Anggun juga diikuti rekan satu timnya, Jane Gwenogia. Jane dalam ajang ini berhasil menyumbangkan tiga medali bagi Banyuwangi. Satu di antaranya merupakan medali emas yang disabet dari gaya bebas 25 meter. Dua medali lain, yakni perak, disumbangkan Jane dari gaya kupu-kupu 25 meter dan perunggu gaya bebas 50 meter.

Sementara itu, dua medali yang tersisa dihasilkan lewat penampilan Osfedo Th eodore. Perenang muda itu menyabet medali perak dari gaya dada 50 meter dan perunggu dari gaya dada 25 meter. “Grafik penampilan anak-anak mengalami peningkatan. Mereka juga mampu menunjukkan konsistensi penampilan,” beber Joko Triyadni, ketua PRSI Banyuwangi. (radar)

Loading...