Borong Juara Tingkat Provinsi dan Nasional

0
383
MEMBAWA NAMA BAIK SEKOLAH: Kasek, Wakasek, jajaran dewan guru, dan para siswa berprestasi SMAN I Genteng foto bersama Kapolsek Genteng Kompol Heru Kuswoto.
MEMBAWA NAMA BAIK SEKOLAH: Kasek, Wakasek, jajaran dewan guru, dan para siswa berprestasi SMAN I Genteng foto bersama Kapolsek Genteng Kompol Heru Kuswoto.

GENTENG – Untuk kesekian kalinya siswa-siswi serta alumni SMA Negeri I Genteng, kembali menorehkan prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. Dalam kurun waktu akhir bulan September dan pertengahan Oktober 2012, setidaknya ada tujuh prestasi tingkat Jawa Timur dan nasional yang berhasil diraih oleh pelajar dan alumni SMA Negeri I Genteng.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ada alumni SMAN I Genteng bernama Deni Sidarta Hendrawan yang meraih nilai cumlaude saat wisuda di STIKOM Surabaya. Ada juga nama Fiska Murnining Tyas dan Siti Ahlakul Karimah yang meraih juara 3 nasional Olimpiade Akuntansi di Universitas Negeri Malang.

Loading...

Selain itu juga ada nama Ridlo dan Arina, juara harapan satu olimpiade matametika tingkat Jawa dan Bali. Kemudian Ahmad Anshori, Laksmita Diani Putrid an Siti Nur Khasanah yang meraih juara 4 nasional Olimpiade Akuntansi di Unair Surabaya, serta sejumlah pelajar SMAN I Genteng yang meraih juara tingkat propinsi dan nasional (selengkapnya lihat foto) Kepala SMAN I Genteng H. Mujib, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada para siswa dan siswinya dan para guru pembimbing, serta dorongan orang tua wali murid dan para komite.

Selama ini mereka telah bekerja keras mewujudkan sekolah unggul yang melahirkan siswa dan siswi berprestasi akademik maupun non-akademik. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada para alumni SMAN I Genteng, di manapun berada. “Mohon tetap berprestasi di perguruan tinggi masing-masing. Tiada hari tanpa prestasi,” tandasnya. (radar)