BP Cukur Putra Besuki

0
397

BANYUWANGI – Hasil positif ditorehkan Banyuwangi Putra (BP) dalam laga perdana Liga Remaja di Stadion Diponegoro Banyuwangi kemarin sore. Menghadapi wakil Situbondo, Putra Besuki, anak didik Giman Abadi dan Syaiful Amri itu sukses mengamankan tiga poin. Tidak sekadar angka absolut, BP juga mampu unggul telak atas lawannya itu dengan skor 4-1. Mengenakan kostum serba putih, BP unggul dua gol di babak pertama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Stiker Imam Bandaniji Muhamad Nur menyumbang dua gol mas- ing-masing menit 15 dan 25. Sedangkan dua gol lainnya diborong Herdi Febri Nugroho yang menaklukkkan penjaga gawang Putra Besuki, Satrio Bayu Aji. Sementara, satu gol Putra Besuki dihasilkan lewat kaki Deri Dian Agus Sholeh menit 79. Tampil dengan mentandemkan Imam Badaniji dan Toni Firman Handoko di lini depan, BP mampu tampil dominanatas lawannya.

Sederet peluang emas diperoleh untuk menjebol gawang Satrio Bayu Aji. Dan, itu dilakukan dengan baik oleh Imam di babak pertama dengan berkesudahan 2-0 untuk keunggulan BP. Di babak kedua, kendali per- mainan tetap menjadi milik BP. Dua gol tambahan berhasil disumbangkan Herdi Febri Nugroho. Putra Besuki yang mengandalkan serangan balik berhasil mencuri gol menit 79. Sepakan spekulasi Deri Agus Sholeh gagal diantisipasi den- gan baik oleh penjaga gawang BP, Mohamad Faisol. Di pertandingan kedua sore ini, BP ditunggu tim tetangga Putra Ijen dalam laga kedua di Stadion Diponegoro. (radar)