Buah Strategi Rotasi Pemain

0
223

SEMENTARA itu, hasil imbang 1-1 dalam laga kontra PPSM Magelang Sakti, Selasa (7/5) lalu memang di luar target manajemen. Persewangi tampil tidak dengan kekuatan terbaik. Sejumlah pemain inti sengaja diparkir dalam laga yang disaksikan ratusan pasang mata tersebut. Dalam line up yang disusun pelatih Bagong Iswahyudi dan Mohamad Hasan, tidak ada nama-nama yang sejauh ini menjadi langganan tetapskuad inti.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kapten tim Zaenal Ichwan, Slamet Sampurno, Mohamed Lamine Fofana, Jordi Kartiko, dan kiper utama Boy Vinalosa, harus puas sebagai penonton di laga tersebut. Menurunkan pemain lapis kedua tentu bukan tanpa alasan. Bagong menilai, Persewangi membutuhkan rotasi demi menjaga kebugaran pemain. Apalagi, di laga away  pamungkas, Persewangi akanmenghadapi tim kuat PSIM Jogjakarta. “Tentu rotasi ini menjadi pilihan,” katanya.

Loading...

Namun, meski dihuni sebagian besar pemain lapis kedua, Persewangi tetap bisa memberikan tekanan kepada tim tuan rumah. Penguasaan bola pun menjadi milik Persewangi dengan perbandingan 45:55. Di samping itu, dengan pemain pelapis, Bagong menilai itu bisa memberikan preasure terhadap tim tuan rumah.  “Pemain tampil sabar dan rotasimembuktikan anak-anak lapis kedua tidak kalah dengan inti. Hasil 1-1 rasanya sudah fair untuk laga tandang ini,” bebernya. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya