Bupati Ajak Kepala SMP dan SMA

0
151
Lukman Hakim

Jalan Sehat Mlebu Kampung Bakal Ramai


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU – Jalan Sehat Mlebu Kampung Ambi Bupati yang digelar pada Minggu pagi 8 Juli besok tampaknya benar-benar bakal meriah. Sebab, selain banyak masyarakat yang antusias mengikuti jalan sehat tersebut, Bupati Anas yang akan melepas para peserta juga membawa rombongan.

Selain membawa rombongan jajaran SKPD, bupati juga akan mengajak para kepala SMP dan SMA se-Banyuwangi untuk mengikuti jalan sehat tersebut. “Jadi, acaranya Radar (Jawa Pos Radar Banyuwangi, Red) besok Minggu benar-benar ramai,” kata Bupati Anas kemarin.

Loading...

Sementara itu, untuk memantapkan persiapan jalan sehat yang digelar atas kerja sama Jawa Pos Radar Banyuwangi, Jtv Banyuwangi, dan Muspika Sempu tersebut, ke-marin panitia berbagi tugas. Ketua panitia, Hadi Kusairi, dan sang sekretaris, Abdul Aziz, serta Kepala UPTD TK/SD Sempu, Siswanto, melakukan audiensi bersama Bupati Anas di Pemkab Banyuwangi. yang dibahas adalah teknis pada saat hari H pelaksanaan.

Sementara itu, jajaran Muspika Sempu menggelar rapat bersama jajaran kepala desa, kepala dusun, dan pihak terkait, demi mematangkan persiapan di lapangan. “Semua elemen di Sem-pu sudah kompak mengikuti acara besok, dan semua persiapan sudah matang,” kata Camat Sempu, Lukman Hakim S. Sampai kemarin, masyarakat dari berbagai elemen terus berdatangan untuk membeli tiket kegiatan tersebut.

Dalam waktu hampir bersamaan, Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Banyuwangi, Tomi Anwar, dan Wakil Ketua Forum Club Sepak Bola Banyuwangi, Sunjoyo, membeli tiket. “Wah,hadiah sepeda motornya baru datang ya,” kata Tomi Anwar saat ke tempat pendaftaran di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi Biro Genteng kemarin. (radar)

Loading...