Bupati Anas Targetkan Camat Gali Potensi Daerah Jadi Obyek Wisata

0
262

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas meminta kepada para Camat agar memiliki target yang terukur untuk wilayahnya, yang diimplementasikan dalam suatu program prioritas. Mulai dari peningkatan sektor pendidikan hingga pengembangan obyek wisata.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam Musrenbangcam, Bupati Anas mengatakan sebagai pihak yang memiliki otoritas wilayah, pihak kecamatan harus dapat memotret setiap keadaan dan mendefinisikan permasalahan masing masing dengan baik.

“Kecamatan harus memiliki target di tengah anggaran yang terbatas. Salah satunya mendukung program prioritas kabupaten untuk menyukseskan program pembangunan daerah,” papar Anas.

“Target yang telah ditetapkan oleh Kecamatan itu harus selaras dengan program prioritas Pemkab Banyuwangi, yang terbagi dalam program prioritas wajib, unggulan dan penunjang,” ungkapnya.

Menurut Anas, pendidikan dan kesehatan adalah yang tidak boleh ditinggalkan dalam setiap perencanaan daerah, Kecamatan harus memasukannya sebagai prioritas. Karena dua bidang ini dinilai sangat berkaitan dengan peningkatan kualitas SDM daerah sebagaimana menjadi fokus Banyuwangi di tahun depan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Banyuwangi Tambah Lagi Jumlah Pasar Pelayanan Publik