Bupati Anas Terus Ingatkan PNS Tingkatkan Kinerja

0
259


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengumpulkan sejumlah karyawan di jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam apel pagi, Rabu (8/7/2018). Para kepala SKPD, camat dan sekretaris camat juga turut hadir dalam apel pagi yang diselenggarakan di halaman kantor Pemkab Banyuwangi itu.

Loading...

Dalam kesempatan itu Bupati Anas mengingatkan semua pihak untuk terus memperbaiki kinerja. “Harapan saya, semua pihak, mulai dari pimpinan hingga staff bisa mereview tugas bulanan. Biasakan check and re-check. Selesaikan semua permasalahan dengan baik. Tugas tidak akan tuntas kalau tidak ada kolaborasi antar pihak,” ujar Anas.

Anas juga mengingatkan agar rapat rutin bisa digelar. “Adakan rapat rutin mingguan, tengah bulanan atau bulanan atas semua program. Ini penting untuk membagi tugas, mengurai permasalahan. Jika ini semua dilakukan, maka semua reformasi birokrasi akan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Selain itu, Anas juga memberikan apresiasinya kepada karyawan Pemkab Banyuwangi.

“Saya mendapat laporan dari pihak luar, bahwa setiap tamu yang datang ke Banyuwangi mendapat respon positif dari pegawai pemkab. Saya berharap ini bisa terus ditingkatkan. Jika ada orang yang berkunjung, sudah selayaknya kita membantu dan bersikap ramah, seperti menyapa dengan senyum, menanyakan apa keperluannya. Ini sederhana namun akan membawa sesuatu yang positif bagi kita,” ujar Anas

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :