Bupati Janjikan Juara Popda Naik Pesawat

0
337
GO SURABAYA: Atlet popda Banyuwangi di dalam bus menuju Surabaya Senin malam.
GO SURABAYA: Atlet popda Banyuwangi di dalam bus menuju Surabaya Senin malam.

SEMENTARA itu, kontingen popda Banyuwangi secara simbolis dilepas Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas Senin malam (5/11) kemarin. Rombongan berjumlah 140 atlet dan 46 ofi sial itu dilepas di halaman Pemkab Banyuwangi. Mereka diangkut dua unit bus dan mobil pribadi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ada 14 cabor yang akan diikuti kontingen Banyuwangi dalam Popda ke-IX di Surabaya yang digelar mulai kemarin hingga 12 November mendatang. Untuk menyemangati kontingen Banyuwangi tersebut, Bupati Anas memberikan perhatian khusus. Di antaranya, para juara di ajang dua tahunan itu akan diberi bonus tersendiri.

Loading...

Apa bentuknya? Tidak jelas apa bentuk reward para juara di popda nanti. Bupati juga berjanji, para juara popda akan terbang naik pesawat. “Anggaran pemkab terbatas. Mungkin nanti juaranya saja yang naik pesawat,” janji Bupati Anas di hadapan ratusan kontingen Banyuwangi. Selain dihadiri bupati, pelepasan kontingen popda Banyuwangi itu juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Banyuwangi.

Tampak di antaranya Wakil Bupati dan juga Ketua KONI Yusuf Widyatmoko, Ketua Harian KONI Hendarto, Sekretaris Daerah Slamet Karyono, dan Plt. Kadispora Ahmad Khairullah. Dalam laporannya, Khairullah menyatakan, kontingen Banyuwangi akan berlaga di 14 cabor, yaitu senam, panahan, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, gulat, bola voli, badminton, karate, atletik, renang, bola basket, sepak bola, dan pencak silat. (radar)